Festival UKM Nasional Gratis Domain

Share on :


Festival UKM Nasional Gratis Domain - Bagi anda yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya anda bisa mengikuti workshop festival UKM nasional 2012. Di mana UKM ini di selengggarakan oleh google yang berinisiatif untuk mendorong pertumbuhan pasar industri bagi skala kecil dengan menggunakan media internet seperti website. Selain itu bagi para peserta yang mengikuti festival ini ada pun pembagian dengan adanya domain gratis .co.id atau web.id secara gratis.

Adapun mitra lain dari penyelenggara ini adalah Kementerian Koordinasi Perekonomian, Kementerian Industri, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kamar Dagang dan Industri (KADIN), serta Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), Bakrie Connectivity, Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (APTIKOM), Melsa dan Multiply.com sebagai mitra program. "di ambil dari situs marketers indonesia.

Selain itu adajuga pembelajaran teknik marketing yang akan di ajarkan hermawan kartajaya, belajar goblog bersama bob sadino, motivasi dari mario teguh, tips dan pelatihan ukm. Untuk acar ini sendiri sedianya akan di selenggarakan pada tanggal 31 Maret 2012, bertempat di Convention Hall, SMESCO Tower, Jakarta. Dengan bertajuk bisnis lokal go online, bagi yang berminat mengikuti acara ini anda bisa mendaftar di http://goo.gl/edIQr dengan mengisi form pendaftaran. Dengan adanya semacam festival ini dapat membantu anda dalam meraih bisnis usaha kecil menengah.


Advertisement

4 komentar:

arie5758 said...

Sepertinya mantap nih festivalnya, ada hadiah domain gratis lagi. Saya coba baca² infonya di TKP dulu sob, sapa tahu bisa ikutan serta. Makasih ya infonya :)

Hzndi said...

Saya cari informasi lebih lanjut. Sepertinya bagus bro

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil said...

yang di surabaya nggak ada ya gan?

blog-coretan said...

wah, joss nih ..

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler