Beredar Harga iPad 3

Share on :


Beredar Harga iPad 3 - Desas desus kemunculan iPad3 di depan mata faktanya banyak beredar isu harga iPad teranyar apple ini. iPad 3 ini akan di bandrol sekitar USD 599 untuk 32GB serta USD 699 untuk 64GB dengan versi Wi-Fi. Memang iPad 3ini sedikit agak mahal dari versi sebelumnya yakni iPad2. Untuk fitur iPad 3 tidak jauh beda dan sama seperti iPad 2.

iPad 3 ini sediannya di luncurkan pada tanggal 7 Maret 2012. Pemasaran perdananya untuk kawasan USA , kanada dan juga euro. Akankah iPad 3 ini menjadi primadona baru di kian maraknya pengguna android kita tunggu sajah sepak terjang teknologi besutan Apple ini. Untuk masuk ke indonesia belum di ketahui pasti namun antara rentang waktu 3-4 bulan setelah sukses pasarnya di peluncuran pertamannya.


Advertisement

3 komentar:

Unknown said...

wah, kalo ane lebih milih netbook daripada itu boss :D

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

iya sama mending netbook atau notebook saya buat beli tablet hahaha

Hzndi said...

mending beli laptop sajalah, masih belom tertarik sama tablet hehe

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler