Akira Yoshizawa

Share on :


Akira Yoshizawa - Google, kali ini  menampilkan tampilan untuk mengenang para jasa tokoh di dunia salah satunya adalah Akira Yoshizawa sebagai salah satu bapak origami di dunia. Beliau sendiri yang lahir pada tanggal 14 Maret 1911 dan meninggal 14 Maret 2005 ia sebagai yang paling di kenal dengan bepak origami serta beliau juga menjabat sebagai duta internasional kebudayaan pada masa hidupnya.

Logo google kali ini menginspirasikan bagaimana bentuk budaya salah satunya origami yang di mana budaya origami ini sangat lekat dengan masyaratak negeri sakura ( Japan ). Karya seni ini tidak kalah dengan karya seni lainnya, yang lebih menarik dari karya seni ini adalah di mana orang dapat ber-ekspresi hanya dengan menggunakan media kertas sajah, serta menambahkan daya pikir imajinasi pada seseorang.

Pada tahun 1983 Akira Yoshizawa, juga mendapatkan gelar sebagai order of the rising sun, merupakan penghargaan tertinggi untuk negara japan sendiri. Origami sekarang ini memang cukup di kenal di berbagai belahan dunia dan berkembang seniman dari kertas yang dapat di bentuk-bentuk berbagai seni. Bagaimana pendapatmu dengan origami ini ?

Inilah video yang di ambil dari youtube yang di mana salah satu seseorang yang lihai memainkan sebuah origami.



Bagaimanakah dengan anda apakah anda bisa seperti yang berada di video tersebut ? tentu sajah bisa asalkan anda mau belajar mengenai karya seni bernilai tinggi ini.


Advertisement

7 komentar:

Penyubur Kandungan said...

postingan yang menarik.... thanks

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Penyubur kandungan : terimakasih :) sudah mau berkunjung

Boby Aoliya said...

pantesan waktu itu pas saya buka google, tampilannya beruba

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Boby aoliya : Oh iya hehehe bener emang tampilannya berubah

kucob@berbagi said...

Mantaf kawan infonya, menambah wawasanku. thx.

raiha anugrah said...

link anda sudah terpasang di blog saya silahkan cek
TEXT: Generation Hack
Link: Generation-hack.blogspot.com

pasang link saya juga ya

SCENE said...

ane kapanya di jadiin simbol di google, wkkw

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler