Ravi Ratan Cufflinks

Share on :


Ravi Ratan Cufflinks - Bagi anda yang ingin membeli hotspot dengan desain yang elegan dan menarik serta mudah di bawah ini dia Ravi Ratan Cufflinks. Bentuk yang kecil membuat hotspot wifi ini sangat menarik. bagi anda pekerja perkantoran memang hotspot wifi seperti ini harus di miliki sebab mudah dalam pengoprasiaannya.

Ravi Ratan Cufflinks sendiri mempunyai lapisan silver rodhium dengan finishing silver. Ravi Ratan Cufflinks sendiri bisa bertindak sebagai flash drive yang mampu menyimpan data sebesar 2GB. karena fungsi router usb-wifi ini bisa di jadikan hotspot dengan software penyerta. untuk harga di bilang mahal karena di bandrol seharga USD 250.

Bagaimana ingin membelinya, hotspot wifi mini ini bisa anda dapatkan di toko-toko sentral computer terdekat. tentunya anda harus membawa uang lebih.


Advertisement

1 komentar:

Tips SEO said...

dah nancep linknya sob......
laporan selesai...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler