Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Share on :

Alfamart

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Alfamart siapa sih yang gak tau dengan minimarket lokal dengan promo indonesia terbaik  ini pasti jawabannya 100% tahu. Alfamart selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya salah satunya adalah di adakannya promosi khusus, event, hadiah serta stempel promo yang bisa mendapatkan hadiah.

Alfamart selalu mendapatkan respon baik di masyarakat, karena sebab minimarket terbaik indonesia ini selalu memberikan trobosan-trobosan yang terbaru bagi para konsumen. Selain itu alfamart juga menawarkan harga murah yang cocok untuk pengguna lokal di indonesia.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Adapun beberapa yang bisa di sebut member alfamart salah satunya adalah dengan menggunakan kartumember alfamart yang paling sering di sebut adalah kartu "aku" alfamart. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia selalu memberikan terbaik di indonesia.

Inilah beberapa kartu member yang bisa di pilih sebagai kartu ke-anggotaan alfamart :

  • Kartu aku : Kartu ini di luncurkan pada tahun 2005, kartu ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu bagi para anggota mendapatkan promo-promo menarik dari aflamart. Kartu ini sendiri bisa di dapatkan di alfamart terdekat
Kartu aku alfamart

  • Kartu aku BNI : Alfamart selalu memberikan promo indonesia salah satunya adalah denganadanya kerja sama dengan BNI. kartu ini berlaku di daerah Jabodetabek kartu ini dapat di gunakan untuk kegiatan-kegiatan ekslusif dan promo menarik kartu ini di luncurkan pada tanggal 1 Januari 2010.

Kartu aku alfamart bni

  • Kartu A Card flazz : yaitu kartu alfamart yang bekerja sama dengan Bank BCA  yang di dirikan pada tanggal 15 Mei 2010. kartu ini selain berbelanja manfaat lain mampu menyimpan uang dan untuk keperluan transaksi pembayaran. kartu ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek, surabaya. selain itu kartu ini bisa menjadi pembayaran seperti tok buku, bioskop, restoran dan tempat lain.
Alfamart a card flazz

Banyak keuntungan yang dapat diraih melalui event Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia bagaimna apakah anda minat tertarik mempunyai kartu keanggotaan alfamart di atas ? buaruan buat kartunya di alfamart setempat.

Adapun even-event terbaru ini salah satunya adalah tukar point indosat dengan voucher belanja alfamart dan juga belanja berhadiah gantungan lucu hello kitty. Selain itu alfamart juga ada komunitas sosialnya juga loh !!! apa itu ? yaitu komunitas sosial bantuan seperti donor darah.

Apa sih nama moto yang di bawakan oleh alfamart ? yaitu "belanja puas harga pas". karena belanja dengan nyaman dan anda bisa memilih barang dengan lengkap dan harga sesuai dengan kantong.


Advertisement

12 komentar:

kesehatan said...

wah kontes seo baru ya. semoga sukses kawan. sesuai permintaan, mengunjungi blog sahabat.

Berbagi Informasi said...

Keren master semoga sukses
Nitip Yah baru buat lagy nih
semoga bisa juara

http://landasaninfo.blogspot.com/2012/02/murahnya-axis-bikin-eksis-dengan.html

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Kesehatan iya terimakasih ya berkunjung kawan.... @Berbagi Informasi : hahahha iya gw dukung rif siiip gampang..... ikut juga lah kontes yang ini alfamart..

mrofiuddin said...

Hallo Sobat...hadir perdana disini untuk support sobat...semoga sukses y....n sudah saya follback...terima kasih...

Suka Menulis said...

Wahhhhhhh Sambud Sore,..........
Semangat Mastha,...
teruskan kontesnya,..
semoga menjadi juara,..

DWI YULIANTO | THE-XP said...

nice info sobat....:)
thx b4
absen malam disini :)

Diat said...

semoga sukses kawan kontesnya

info usaha | peluang usaha | iklan gratis said...

mantab...pejwan buat kw alfamart

A&K said...

sukses ya buat eventnya..
kunjungan pertama
salam kenal dan follow balik juga
Revolusi Galau

andi said...

Benar Alfamart Memang MiniMarket Lokal terbaik di Indonesia, Bukan hanya promo membernya, namun juga karena pelayanan dan harga disana sangat murah...

Sukses dan maju terus gan :)

Anonymous said...

SUKSES! -Rudyanto Lay

Promo Indonesia said...

Kerja Bagus Kawan.. jangan Lupa meluangkan waktunya untuk hadir di Rumah saya : )

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler