Playstation 4 Game Consule Masa Mendatang

Share on :


Playstation 4 Game Consule Masa Mendatang - Bagi anda yang menyukai game console tidak ada salahnya bersabar menunggu keluaran game consule terbaru dari sony ini. Ya playstation 4 akan hadir namun untuk peluncurannya belum di ketahui secara pasti. Playstation sendiri menuai sukses dengan peluncurannya belum-belum lama ini playstation 3 dan psp. Sony saat ini terus mengembangkan console game terbaru.

Sebelumnya playstation 2 dan 3 menuai pesat dan menjadi juara di game console. Sony selalu memberikan game terbaik dan dimensi grafik yang bagus bagi para pecinta gamers. Playstation 4 ini memang tidak akan di keluarkan tahun ini rencananya karena terlalu pendek jarak antara playstation 3 ke 4 idealnya adalah jarak waktu 3,5 - 7 tahun.

Playstation sendiri di prediksi akan hadir sekitar tahun 2015. Namun para pecinta game menantikannya agar peluncuran lebih di percepat. Berbicara soal penjualan playstation 3 generasi sekarang hingga saat ini menembus angka 17 juta/unit di dunia. Ini membuktikan bahwa memang sony benar-benar serius dalam penggarapannya di dunia game consule.


Advertisement

4 komentar:

Anonymous said...

walaupun keluar ps4 ane tetep lah maennya di pc..

blogadexme said...

Nice info agan...!
Thanks atas informasinya....
My Recent Post : Cara Hack Facebook dengan Firesheep

Unknown said...

@ irfan : hahaha iya mendingan di PC sih buat game ahahha @ blogadexme : ok gann

fitnah said...

spec pc sekarang bila dibandingin dengan ps 3 mah harus pc dewa apalagi ps4 ga ada yang bisa(belom)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler