Perjalanan Hidup Development System

Share on :


Perjalanan Hidup Development System - Setiap seseorang mempunyai perjalanan hidup (cycle) perputaran dalam menggapai kasta tertinggi. Salah satu ya adalah untuk menjadi Development system yang harus mempunyai 5 cycle untuk menjadi yang tertinggi. Untuk menjadi kasta yang tertinggi harus di rencanakan memulainya dari planning (persiapan dalam menggapai system development) di sini anda harus mempunyai rencana kapankan anda harus menjadi leboh tinggi dari planning.

Untuk tahap kedua ada analysis anda menaik ke tahap 2 di mana anda di sini dapat menganalisa bagaimana rancanagn ke tahap ke 3. Namun di sini anda mulai mengenal bagaimana mensiasati suatu sistem sehingga anda dapat melakukan analisis terhadap sistem tersebut.

Pada tahapke tiga anda mulai mengenal desig tahap pembuatan setelah anda mengenal analisis anda lantas membuat (design) seperti suatu rancangan pada program proyek semisal website. Tahap ke empat adalah implementation tahap di mana anda dapat memberikan pelaksanna untuk memperesentasikan karya anda.

Di tahap ke lima adalah tahap paling tinggi anda bisa me-maintance suatu program dan anda tinggal melakukan security terhadap program tersebut tanpaadanya pembuatan anda tinggal mengamati bagaimana program anda berjalan. Tahap ini merupakan kebanggan dalam system cycle development.


Advertisement

3 komentar:

Software Collection said...

artikelnya mantab bro...
salam kenal...

Salam bloger indonesia

Cosmos said...

salam kunjugan pagi kepada temen. aku ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke blog aku ya.

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@software collection : terimakasih ya . salam blogger juga kawan
@cosmos : ok kawan

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler