Nembak KW di Google Search

Share on :


Nembak KW di Google Search - Banyak cara yang di lakukan untuk menaikan traffic pengunjung salah satunya adalah nembak KW (keywoard) yang ada di googlr paling sering di search di mesin pencarian. Di sini akan membahas bagaimana cara menmbak KW dan di google. Yang perlu anda lakukan adalah masuk ke Google insightes search http://goo.gl/gMJVw setelah itu anda pilih KW mana yang paling sering di cari. anda bisa memilih regional lebih baik anda fokuskan untuk dareah anda anda bisa memilih di  filter -> wordwide -> indonesia -> lokasi anda mis (jakarta) lalu search. Maka akan muncul 10 search salah satunya yang paling banyak adalah FB anda bisa membuat artikel dengan kata FB lalu anda berupaya fokuskan 1 artikel tersebut maka anda akan mendapatkan traffis yang besar dari menembak KW.

Itu hanya untuk jakarta bagaimana dengan all regional ?" lebih baik anda optimasi seo dahulu. " kenapa ? karena tidak semudah itu nembak KW tanpa meta seo yang ada di blog/web anda. itulah salah satu yang saya lakukan di setiap artikel untuk menembak KW karena itu comoputer indonesia mendapatkan traffic sekitar 45 - 60 dari KW search engine google, sisanya adalah blog follower (sahabat) dan kunjungan meninggalkan jejak di blog-blog lain. semoga bermanfaat artikel ini dalam Nembak KW di Google Search.


Advertisement

6 komentar:

kowandy said...

boleh jg itu trik nembak KW nya.. :)

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

hahahah iya lumayan, buat nambah visitor

nyeri pada persendian said...

makasih banyak ya gan atas infonya

gejala jerawat said...

salam kenal ya gan,,infonya cukup membantu nih

Hepatitis A said...

Sangat berguna sekali nih informasinya salam kenal gan moga sukses trus...

Penyebab Darah Tinggi said...

Sangat berguna sekali nih informasinya....

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler