Kristina Svechinskaya Hecker Sexy dari Rusia

Share on :


Kristina Svechinskaya Hecker Sexy dari Rusia - Siapa sangka Kristina Svechinskaya di nobatkan menjadi hacker terseksi di dunia. Seorang wanita dari Rusia diduga telah membantu sekelompok hacker komputer yang mencuri $ 3.000.000 (£ 1,9 juta) dalam penipuan internet banking. Memang tak ada yang menduka wanita perparas cantik ini ternyata seorang hacker, namun yang membuat beda hacker ini adalah tampilannya yang layaknya seorang model bintang film.

Dimana Kristina Svechinskaya sekarang ini sedang di tahan di kepolisian new york setelah iya mengambil uang dalam jumlah besar. Jika Kristina Svechinskaya bersalah tamatlah iya karena akan di tuntut hingga 40 tahun penjara. Kristina Svechinskaya sendiri melakukan aksinya dengan melakukan trojan horse di mana Kristina Svechinskaya menggunakan trojan itu untuk memata-matai korban bila mana ada yang me-klik trojan tersebut makan semua file username, email dan password dapat di curi olehnya.


Advertisement

2 komentar:

Digital Library said...

Asyikkeh ,,, Di Indonesia Ada ga' yang seperti dia ,, ??



Hempt ,, Tukran Link dunkz

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

indonesia ada juga tapi gak se seksi dya hahaha

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler