Gigabyte S1080

Share on :


Gigabyte S1080 - Gigabyte tampaknya tidak bermain-main dalam menggarap sesuatu salah satunya adalah Gigabyte S1080 tablet yang mempunyai fitur bagus untuk kinerja bisnis proffesional. selain itu Gigabyte S1080 di lengkapi dengan Microssoft Office 2010 dengan masa trial.

Fsilitas yang di berikan adalah port usb 2.0, port usb 3.0, port lan. slod sd, tomblol pengatur suara, slot jack, webcame,, jack microphone. untuk layar sendiri di bekali dengan 10,1 inch'. untuk processor sendiri menggunakan intel atom N570 yang sering di gunakan pada netbook umumnya. untuk os menggunakan windows 7 home premium.

Untuk harga di bilang cukup mahal berkisar antara Rp 5,680,000 - Rp 5,800,000 namun harga sebanding dengan kinerja tablet tersebut. untuk ketahanan baterai mampu stand by hingga 4 jam. untuk pemesanan anda bisa memesan di situs resminya Gygabyte.com.


Advertisement

1 komentar:

blogadexme said...

Nice share sobat....itu gadget terbaru ya sobat..!
maju terus sob!
My Recent Post : Bom Like Cara Like Status Teman Dengan Cepat

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler