Gajih IT Development Jobs Security

Share on :


Gajih IT Development Jobs Security - Gajih untuk seukuran spesialis IT dalam bidang security memang besar terutama dalam hal security website suatu perusahaan. Gajih dalam tingkat security ini memang di bilang cukup di bilang besar dan cukup untuk keperluan selama selama setahun jika di uangkan ke tukar nilai rupiah sebesar paling rendah Rp 400.000 juta dalam sebulan. Gajih ini berdasarkan nilai dengan satuan dollar.

Sebelumnya dalam security di bagi menjadi 4empat) jobs apa sajah lihat di bawah ini :
  • Chief security officer (CSO) : Anda di sini sebagai kepala security IT dengan di mana anda tinggal menugaskan bagaimana mengatur security terhadap bawahan anda untuk pembayaran $ 108,000 s/d $ 220,000.
  • Computer security specialist/mobile security specialist : Anda di sini di tugaskan untuk menangani kasus terhadap kinerja suatu keamanan terhadap perangkat mobile untuk pembayaran $ 47,000 s/d 115,000.
  • Netwok security administrator : Anda di sini bertugas menjaga kegiatan konfigurasi pada routers dan firewall dan juga mengecek pada sistem protocol jaringan untuk pembayaran $ 50,000 s/d $128,000.
  • Security administrator : Anda di sini bertugas menjadi hak ases pada sistem admin suatu network dan anda hanya memonitoring jaringan yang masuk dan memberi hak akses untuk pembayaran $ 49,000 s/d $118,000.


Advertisement

6 komentar:

AzizanHakimDotCom said...

banyak amat gan o.O
andaikan saya bisa dapet segitu..
hehe

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

yupps memang banyak om, itulah enakan kalo kerja it gajih gampang di cari hehehe

Unknown said...

Jadi semakin tertarik jadi orang IT :D

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@bayu rifai : hahaha iya enak jadi anak IT

Unknown said...

wah, asik juga tuh gaji segitu.. bisa langsung buat nge-lamar orang :D

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@firman : hahah iya bisa buat beli mobil dan rumah baru

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler