Dominasi Facebook Indonesia di Geser India

Share on :


Dominasi Facebook Indonesia di Geser India - Indonesia harus rela sebagai pengguna facebook terbesar ke tiga setelah amerika dan india. pasalnya indonesia yang sebelumnya mendominasi ke 2 negara terbesar pengguna facebook kini harus rela tergeser oleh india.

Dari statistik yang di kumpulkan India kini memiliki 43,5 juta pengguna. Sementara Indonesia memiliki 43,1 juta anggota.India berpotensi meningkatkan jumlah anggota Facebook-nya, mengingat penetrasi di negara tersebut baru 3,7 persen, sedangkan Indonesia yang hanya memiliki penetrasi 17,7 persen sajah.

Untuk posisi 3 dan 4 tetap di miliki oleh negara-negara amerika latin yaitu brazil dan mexico. Berikut ini daftar 10 negara pengguna Facebook paling banyak di dunia :

1. Amerika Serikat: 152 juta pengguna
2. India: 43,4 juta pengguna
3. Indonesia: 43, 1 juta pengguna.
4. Brasil: 37,9 juta pengguna
5. Meksiko: 32,1 juta pengguna
6. Turki: 31,1 juta pengguna
7. Inggris: 30 juta pengguna
8. Filipinna: 28 juta pengguna
9. Prancis: 23,1 juta pengguna
10. Jerman: 22,1 juta pengguna 

Namun ini bukan tolak ukur penggunaan media jejaring sosial pasalnya banyak pengguna facebook yang migrasi dari facebook ke twitter.


Advertisement

3 komentar:

kucob@berbagi said...

hmmm. beda koma aja, yg bikin india naik ke 2 karna byk orang indo yang blajar or kerja disono... hahahaa....

Deny Kurniawan said...

iya beda koma, tapi facebook di indonesia sudah pada ber-alih ke semacam twitter ini semakin berkurang para facebookers indonesia

fitnah said...

bagus deh makin dikit makin bagus malah :D

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler