Dampak Negatif Kontes Seo

Share on :


Dampak Negatif Kontes Seo - Biasanya kontes so indetik dengan hal positif namun kali ini ada juga dampak dari negatif kontes seo. Computer Indonesia blog ini salah satu contohnya dari sekian banyaknya artikel banyak yang terkena google sandbox. apa itu google sandbox ?" adalah google menghapus link's kita dari serp. dan dampak yang di rasakan adalah penurunan pada visitor.

Blog ini selalu mengikuti kontes seo namun dari semua yang di ikuti terkena sandbox oleh serp google namun hanya 1 yang berhasil lewat dari google sandbox yaitu kontes dari XL walaupun hampir terkena sandbox juga dan berhasil menjadi juara 8. ada kalanya negatif juga perlombaan kontes seo, memang tidak kita sadari namun hal ini dapat kita cegah dengan mencari kontes seo yang tidak banyak pesaing. biasanya kontes seo banyak pesaing banyak yang terkena sandbox seperti contoh : Zahir accounting kontes seo banyak blog-blog besar yang kecewa karena terkena google sandbox dan juga honda PCM seperti itu.

Namun yang saya sayangkan adalah kontes 12 BET dan In My Mystery, 12 bet yang tadinya mampu bertahan di serp 1 dan 2 tiba-tiba menghilang begitu sajah dan yang di sayangkan adalah 12 hadiah besar 12 juta terbuang sia-sia karena terkena google sandbox. lalu In My mysteri sudah 2 minggu bertahan di 10 besar namun pas di lihat pada hari senin terkena sandbox google ini merupakan kekecewaan yang terbesar blog ini terhadap google.

Untuk cara pencegahan jujur sebenarnya kemungkinan untuk berhasil 40 % namun alangkah baiknya di coba bila anda mengikuti kontes seo, salah satunya jika kontes seo anda turun serp alangkah baiknya selalu update artikel kontes anda agar tidak terkena sandboxnya google. itulah sedikit gambaran mengenai negatif dari kontes seo. semoga para blogger dapat menyadari dari segi negatif kontes seo.


Advertisement

5 komentar:

Arif Poetra Yunar Blog said...

Bener banget sob, dampak dari kontes seo bisa menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan, dan janin. hehehehehe..
sebagai contoh posting ane tentang kontes Zahir, yang awal sudah menempati urutan #1 , amblas entah kemana :D , bisa di bilang sandbox itu penjara nya Google :D

arie5758 said...

Saya tidak pernah mengikuti kontes SEO, sbb selain saya tidak mahir bermain SEO juga karena keterbatasan waktu online. Tapi dari postingan ini saya baru memahami arti "sandbox", terima kasih sudah berbagi sob. Moga blognya makin sukses :)

Computer Indonesia said...

@arief poetra yunuar : hahah bisa ajah, bener tuh penjareanya sandbox @arief5758 : terimakasih ya :) sukses juga buat arief

Fakry Naras Wahidi said...

makanya saya tidak mau ikut2an kontes SEO
lebih baik jadi blogger biasa
yang berusaha terkenal dengan tulisan yang bermanfaat.

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@ Fakry naras wahidi : ahhaha iya namun ikut kontes seo juga lumayan hadiahnya...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler