Cara Membuat Blog Menarik

Share on :



Cara Membuat Blog Menarik - Mungkin di pembahasan lain sudah banyak yang memberikan cara membuat blog menarik, mungkin saya akan membahasnya melalui cara teknik sendiri. Untutk blog menarik banyak penggunjung memang kita harus mencari template yang cocok dengan judul dan nama blog kita.

Cara Membuat Blog Menarik ini salah satunya adalah anda bisa menambahkan dengan berbagai macam widget namun ingat yang harus di perhatikan adalah cari widget yang penting-penting yang sesuai dengan yang anda butuhkan jangan asal mencari widget. widget juga dapat membantu kita memperindah tampilan blog.

Yang selanjutnya dalam membuat menarik blog adalah gunakan kombinasi 2-3 warna yang membuat mata pengunjung betah dan tidak merasa sakit karena sinar cahaya blog. Di sini anda harus mengetahui teknik desainer yang benar dalam web/blog.

Isi konten atau artikel cari semenarik mungkin atau juga carin yang benar-benar infomasi yang anda cari bukan hasil asal copy-paste karena pengunjung lebih menghargai karya yang di buat dari pada copy-paste. itulah tips sedikit tentang Cara Membuat Blog Menarik semoga bermanfaat bagi para blogger.


Advertisement

2 komentar:

BlogS of Hariyanto said...

tips kombinasi warnanya sangat menarik kawan dan memang bisa membuat tampilan blog menjadi lebih dinamis :-)

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

yups benar sekali itu

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler