Babastudio Seminar Flash

Share on :


Babastudio Seminar Flash - Bukan hanya sekedar membuat website flash juga perlu, tepatnya tanggal 1 Februari kemarin saya menghadiri acara seminar dari babastudio tentang master flash, di mana bertemakan "Animasi character dengan adobe flash" dimana baba studio juga mengajarkan animasi bukan hanya membuat website namun babastudio juga menawarkan kelas flash master dan berbisnis yang baik.

Pada acara tanggal 1 Februari tersebut babastudio mengundang 20 peserta dan kami computer indonesia (admin) deny turut di undang dalam seminar babastudio apa sajah yang di ajarkan ?
  • Membuat character animasi dengan step by step
  • Membuat charcter animasi tersebut seolah bergerak
  • Dan menampilkan karya indonesia dalam flash

Memang para peserta tersebut sangat antusias terhadap seminar yang di lakukan oleh babastudio salah satu gambar di mana saya (admin) mengikuti seminar tersebut (tampak dengan baju batik).


Tak hanya itu baba studio juga mengadakan Jasa pembuatan website bagi anda yang ingin berbisnis dengan memasarkan fasilitas online. yang menjadi pertanyaan untung apa rugi ? yang pastinya "UNTUNG".

Saya lantas bertemu dengan salah satu alumni babastudio namanya "suryo : saya menanyakan berapa sih pendapatan anda setelah menjalani kegiatan flash master di membuat website babastudio ? lalu suryo menjawab 3000 USD dalam sebulan fantastis ketika mendengar pernyataan beliau setelah belajar di babastudio. tunggu apa lagi ayo membuat website di babastudio.


Advertisement

5 komentar:

Berbagi Informasi said...

Wahh w baru ajah mau buat ini eh dah kduluan lo

wah ada foto w lagy
dapet darimana tuh sob?

Computer Indonesia said...

hahaha curi start, dapet dari babastudionya langsung di news.... iya foto orang ganteng tuhyang make baju batik :)

Berbagi Informasi said...

haha
den ada wktu gak?

klo bisa krumah w skrang

Deny Kurniawan said...

kaga rif kaga bisa gw... hahaha

Berbagi Informasi said...

lo bisanya kapan den?

koq no lo gk aktif dah?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler