Android 5.0 Jelly Bean

Share on :


Android 5.0 Jelly Bean - Android siap merencanakan untuk membuat sistem operasi nya yaitu Android 5.0 Jelly Bean yang tengah di persiapkan untuk melawan windows 8. Padahal sebelumnya google juga telah melirih produk anyarnya yaitu 4.0 ICS (Ice cream sandwich). Google merencanakan bahwa Jelly bean ini bisa di pasarkan di kuartal ke dua 2012.

Google akan mengeluarkan fitu-fitur bagu dan google berupaya akan mengintergasikan agar pengguna jelly bean dapat melakukan dual-boot pada windows 8. Sistem yang mengintergrasikan pada dual-boot adalah sistem chrome. Google memang ingin menguasai pangsa pasar tablet di dunia karena google android selalu mengeluarkan fitur-fitur yang muktahir. kita tunggu saja kehadiran Android 5.0 Jelly Bean (JB).


Advertisement

1 komentar:

adm ar said...

Nice info gan, jangan lupa mampir di blog saya

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler