5 Blogspot Ranking Tertinggi di Indonesia

Share on :


5 Blogspot Ranking Tertinggi di Indonesia - Biasanya yang mempunyai rank tinggi hanya domain TLD seperti .com .org .net namun kali ini blogspot. domain dengan blogspot ini mampu menembus 500 website terbesar yang paling sering di kunjungi dan paling populer di indonesia.

Survey ini di ambil melalui Alexa Rank dan juga melalui pagerank blog masing-masing. apa sajakah website tersebut ini dia 5 Blogspot Ranking Tertinggi di Indonesia.


5 Blogspot Ranking Tertinggi di Indonesia :
  • Terselubung[dot]blogspot[dot]com : mempunyai alexa rank 14,347 dan rank regional indonesia 181 dan merupakan salah satu blog indonesia dengan domain blogspot tertinggi. jumlah link's in masuk ke blog ini adalah 1,361.
  • M-wali[dot]blogspot[dot]com : mempunyai alexa rank 41,625 dan rank regional indonesia 318 danmenempati posisi dua dalam top domain regional blogspot indonesia. jumlah link's in masuk ke blog ini adalah 399.
  • Mangacan[dot]blogspot[dot]com : mempunyai alexa rank 31,252 dan rank regional indonesia 367 dan menempati posisi ke tiga. jumlah link's in masuk ke blog ini adalah 992.
  • Karodalnet[dot]blogspot[dot]com : mempunyai alexa rank 34,572 dan rank regional indonesia 441 dan menempati posisi ke empat. jumlah link's in masuk ke blog ini adalah 593.
  • Ojelhtc[dot]blogspot[dot]com : mempunyai alexa rank 58,251 dan rank regional indonesia 475 dan menempati posisi ke lima. jumlah link's in masuk ke blog ini adalah 561.
Di atas merupakan data statistik yang di peroleh pada tanggal 8 Februari 2012. data akan berubah sesuai posisi serp dan juga alexa rank sendiri.


Advertisement

18 komentar:

Mari Berbagi said...

sungguh sangat kreatif sekali, nice info sahabat

Computer Indonesia said...

thankyou sobat :D

Indonesia Ku said...

info yang bagus terutama buat aku...bearti blogspot juga bisa ya..oke gan slmt sore...oya gan tukar link sekalian ya...trimakasih..

fitnah said...

w kirain mangacan yang pertama :hammers
keren dah tuh

Saddam said...

kapan ya bisa saingan ama mereka..
hihi...

sweethy said...

Mantaplah. Good luck semuanay.

Unknown said...

wih, apa rahasianya itu gan??

numpnag naroh link blog gan,
gudangkoleksi.blogspot.com

Anonymous said...

kan ganool jg blogger bro alexa 3000an cm ud pke dot com aj

Wisnu Nugraha said...

wah wah kapan blog saya bisa masuk rank alexa seperti itu, informasi yang sangat bermanfaat sahabat. terimakasih.

toko online mas kini said...

haduh alexa rank punyaku belum nyusut juga yah, susah banget nyusutinnya di sini

TV dan Radio Online said...

Sob bagi triknya dong biar alexa-nya peringkat ratusan ribu kaya punya ente, punya ane masih diatas jt an nih silahkan chek di sini

Anonymous said...

sip
http://www.centplay.com/affiliate/id_589/

emptyvar said...

http://emptyvar.blogspot.com

salam kenal ^^

Anggaradana Kadek said...

oke....

Anonymous said...

nice info....bg tips jg dong biar alexa rankx ramping......................

emonzo said...

Mantap y..,
Ayo kita Berjuang juga.,.

Rohmatullah said...

Nice post :)

http://rohmatullahh.blogspot.com/

Sundanese Gamers said...

Dari semua Blog dengan rating tertinggi di indonesia belum ada Blog yang bertemakan tentang lagu dari band Indie, semoga blog saya dapat menjadi seperti mereka.

chordindieband.blogspot.com

ditunggu gan kedatangannya.

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler