Supaboy Game Portable

Share on :


Supaboy Game Portable - Ingin bermain game-game snes ini dia supaboy yang menjanjikan bagi anda yang ingin bermain game-game lama. dengan di bekali layar 3,5 inch dan batrai yang tahan lama yang cocok di gunakan untuk bermain game sukaria. supaboy resmi di perkenalkan saat CES 2012.

Selain itu game ini support terhadap output tv, sehingga anda yang kurng puas dengan layar kecil anda bisa menggunakan media tv untuk memainkannya. selain itu supaboy dapat di mainkan oleh 2 orang. untuk tanggal rilis akan beredar pada bulan juni - agustus 2012 kita tunggu sajah.

Bagaimana tertarik dengan game consule ini harga belum di ketahui namun harga di perkirakan cocok untuk kantong para pecinta gamers. supaboy ini sudah di nantikan para gadget yang sedang memburu gadget terbaru.


Advertisement

1 komentar:

fitnah said...

game jadul bukan gan ?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler