Server Logs dan Analisis Untuk Meraih Keuntungan

Share on :


Server Logs dan Analisis Untuk Meraih Keuntungan - Server logs merupakan salah satu alat tools online yang di gunakan oleh vendor-vendor besar seperti salah satunya adalah google dan adobe mereba mempunyai alat analisa untuk memperbanyak jumlah pengunjung dan meraih keuntungan dari internet.

Website yang di sertai dengan alat analisis akan membuat website anda sangat lebih baik, mengapa ? " di mana tools tersebut dapat melacak kebiasaan rutin bagi pengunjung website anda. untuk mendapatkan alat analisis tersebut tidak ada salahnya anda membuka ke-dua website tersebut :
  • Google Analytics : menyediakan tools yang bisa melihat traffic yang terjadi pada website dan strategi pemasaran yang baik. Google Analytics memberikan kemudahan bagi para pengguna website dan menciptakan banyak keuntungan. di google analystic sendiri, anda bisa menggunakan produk-produk google seperti AdWords, AdSense, Website Optimazer, Webmaster Tools dan masih banyak lain. untuk ke situs Google Analytics anda mengunjungi (www.google.com/analytics)
  • Adobe Onlien : Produk yang di keluarkan adobe ini bernama Omniture Online Marketing mengoptimalkan pertukaran dalam sebuah website. di sini anda juga dapat melihat strategi marketing tepat sasaran. Untuk masuk ke situsnya anda bisa mengunjungi (www.omniture.com)
Di atas tadi merupakan tools untuk menargetkan sasaran pasar dalam marketing yang benar. tools ini banyak di gunakan bagi website-website besar dalam mencari keuntungan di internet.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler