Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Share on :


Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - Salah satu kontes yang di adakan oleh android-softmarket.com yang merebutkan hadiah utama android 7'inch . Android mempunyai berbagai macam varian dan type dan bentuk macam-macam. salah satunya kita bisa menambahkan dengan pernak-pernik untuk menambahkannya. salahsatunya adalah dengan mengubah tampilan cashing dan juga sticker logo pada android kesayangan.

Android yang cukup populer saat ini adalah Android Ice cream yang mempunyai versi terbaru dengan teknologi yang luar biasa. Untuk merk sendiri merk-merk seperti Samsung, Htc, Motorola masih menguasai android saat ini. yang paling terkenal saat ini adalah Samsung Galaxy Tab.

Android sendiri cukup populer bagi kalangan remaja khususnya kalangan IT karena android menurut mereka sempurna untuk melakukan aktivasi di smartphone. selain itu banyaknya aplikasi yang di tawarkan melalui android store sendiri menjadi daya tarik tersendiri.

Berbicara soal pernak-pernik android saya mempunyai pernak-pernik untuk mengubah tampilan android anda lebih mantap saat di gunakan salah satunya menggunakan tampilan home screen yang berbeda dari biasanya. untuk mengetahui ikuti dan simak di bawah ini :
  • Adw Launcher :  launcher yang terkenal di dunia dan di kenal di android. beberapa produsen menggunakannya di perangkat android buatan mereka. untuk mendapatkannya di android market anda bisa mengunduh di http://appbrain.com/app/adw-launcher/org.adw.launcher.
  • Quick Launch Home : home screen yang mempunyai tampilan sederhana. aplikasi ini mirip yang di miliki oleh IPhone untuk mendapatkannya anda bisa mengunduhnya dan download di http://appbrain.com/app/quick-launcher-home/com.tomas.home.
  • Regina 3D : anda bisa mengunduhnya namun anda harus membayarnya. tampilan ini bisa anda dapatkan pada smartphone buatan HTC.
  • SPB Shell 3D : launcher keren seperti desktop linux yang bisa di geser-geser dengan tampilan 3D namun anda harus merogoh kocek sebesar USD 15.
Itu adalah 4 home screen dari puuluhan yang di sediakan oleh android market untuk mempercantik tampilan android anda. Selanjutnya saya akan membahas memilik accesoris yang tepat untuk android anda.

accesoris sendiri anda bisa lengkapi dengan menggunakan sticker-sticker keren yang bisa anda dapati di counter-counter yang menyediakan khusus untuk accesoris selain itu pen touch screen juga bisa menambahkan sebagai accesoris tambahan anda.

Inilah salah satu Tablet yang ingin saya punyai dengan rekomondasi pilihan dari android-softmarket.com yaitu galaxy tab yang mempunyai desain menawan.


Bagaimana dengan tablet pilihanmu. apakah sama seperti saya atau merk lain. android di samsung galaxy tab ini sendiri sudah mengusung android Ice cream dengan fitur terbaru seperti pengenal wajah.

Pernak-pernik lain bisa anda dapatkan di android-softmarket yang akan segera liris beta sebentar lagi. Bagaimanakah dengan pernak-pernik android pilihanmu ?

Dengan di adakannya kontes seo ini oleh android-softmarket di harapkan bagi para pengguna android menambahkan seribu pernak-pernik ponsel android di android smartphone anda. seperti yang saya sarankan gunakan tampilan home screen untuk merubah tampilan home pada android. ataupun menambahkan accesoris seperti sticker.


Advertisement

7 komentar:

Ardyan said...

Pernak-pernik yang bagus buat android, apalagi tentang home screen ya

Devy said...

Pernak pernik yang bagus buat android menurutku adalah cashing angry bird

Activian said...

weahhhhhhhhhh bagusss itu buat semacam android yang gemar pernak - pernik,..
nice info gan,.. Like This,...

Adi said...

bagus untuk para pengguna android dengan di berikan pernak-pernik akan menambahkan keindahan tersendiri dan kenyamanan bagi pengguna.

Rizal said...

memberikan seribu pernak-pernik di android menambah kenyamanan dalam penggunaan smart phone

Putra said...

pernak-pernik yang cukup bagus buat android

Deny Kurniawan said...

terimakasih semua atas kunjungannya , iya dengan menambahkan pernak-pernik membuat android semakin mantap

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler