Menghilangkan Navbar di Blogspot

Share on :


Menghilangkan Navbar di Blogspot - Menghilangkan navbar di blogspot akan mempercantik tampilan keseluruhan blog kita. Apalagi yang ingin blog kita tampil secara lebih utuh dan tentunya lebih proffesional. Navbar atau yang sering di sebut sebagai dengan (Navigation Bar) merupakan toolbar bawaan dari blogspot.

Navigation bar sendiri bila kita download template memang sudah tidak ada navbar. Beda jika kita membuat templates sendiri mulai dari awal yang harus merombak templates secara keseluruhan. Untuk melengkapi tampilan awal perlu navbar di hilangkan. untuk menghilangkannya silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara menghilangkan navbar di blogspot :
  1. Login ke akun Blogspot anda.
  2. Lalu masuk ke Dashboard klik menu design -> lalu klik edit html.
  3. Lalu anda centang expand widget templates (v) dan mulai edit htmlnya
  4. Untuk lebih secara rinci lihat di bawah ini
Cari code html ]]></b:skin> untuk pencarian cepat bisa klik  F3 atau  juga Ctrl + F. Selanjutnya copy-paste script di bawah ini tepatnya di atas code ]]></b:skin>


#navbar-iframe {
display: none !important;
#


Advertisement

1 komentar:

Anggi Prasetyo said...

Terima kasih bos triknya,,,
biar gak muncul terus niii

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler