Membuat Toko Online Dengan PrestaShop

Share on :



Membuat Toko Online Dengan PrestaShop - Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat toko online dengan PrestaShop. ini merupakan salah satu dari banyak CMS yang tersedia. PrestaShop mempunyai keunggulan sendiri dalam membuat toko yakni dalam hal SEO (PrestaShop) lebih unggul dari lawanya.

PrestaShop sendiri banyak di gunakan untuk pembisnis online. Paling sering di jumpai di Internet bagi yang menggunakan PrestaShop adalah jual-beli produk Internet karena PrestaShop mendukung pengguaan Paypal sama seperti Open Cart. Untuk lebih lanjut anda bisa melihat website resmi PrestaShop di PrestaShop.com.

Bagi anda yang ingin mendulang Dollar melalui jual-beli di Internet tidak salahnya menggunakan CMS open source ini. Karena CMS ini mempunyai fitur lengkap dalam penggunaan dan kebutuhan kita. Jika anda mengalami kendala bisa kommentar di bawah ini.

Langkah - Langkah panduan menginstall PrestaShop dalam bentuk E-books :

Aplikasi PrestaShop 1.2.5.0 :


Advertisement

2 komentar:

Anonymous said...

saya sudah coba tapi waktu instalasi, selalu muncul seperti ini "Your database connection settings are not valid. Please check your server, name, login and prefix"

sudah gonta ganti nama database masih muncul itu.

thx

Deny Kurniawan said...

oh itu mungkin ada yg salah
misalnya database server gunakan (localhost) database name misalnya anda mau menamakan (db_preta001) dan untuk login database gunakan nama database misalnya (root). untuk database prefik biarkan sajah ps_yang lainnya tidak usah di ganti

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler