Megaupload di Tutup

Share on :



Megaupload di Tutup - Megaupload secara resmi di tutup pada hari jumat, 20 Januari 2012. di tutupnya megaupload di karenakan situs ini berisi content yang berbau kepada hal pelanggaran dewasa. megaupload sendiri adalah hosting layanan file sehingga kita bisa share file kita kepada teman dan orang lain.

Setelah di tutupnya megaupload, banyak orang yang merasa kecewa karena nayak file dari mereka yang belum di pindahkan. bagi anda yang mempunyai akun di mega upload untuk layanan hosting file tidak ada salahnya anda mencari alternatif lain seperti : 4shared, ziddu, rapidshare dll.

Megaupload sendiri setelah penutupannya menimbulkan pro dan kontra di kalangan pebisnis IT. salah satunya banyak dari mereka melakukan gugatan terhadap content tidak senonohdan kriminal . Namun tidak hanya di megaupload sajah di file hosting lain seperti mediafire juga banyak content seperti itu. lantas kenapa hanya megaupload yang di bekukan ?

Timbul dari sini berbagai permasalahan. CEO besar megaupload kini sedang masa pemeriksaan terhadap kasus tersebut dan nantinya CEO besar megaupload itu akan di vonis penjara kurungan.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler