Cara Mengetahui Blog DoFollow

Share on :


Cara Mengetahui Blog DoFollow - Bagaimana dapat cara mengetahui blog dofollow. blog yang do follow sering kita gunakan sebagai sasaran tukar link yang baik (backline) karena blog yang mempunyai do follow akan membuat blog kita semakin lebih baik.

Cara mengetahuinya tersebut cukup mudah dengan bantuan plugin dari firefox untuk mengunduh bisa langsung ke addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5687/ dan anda unduh.

Keterangan penggunaan check list menu tools do follow. jika sudah lihat blog target sasaran anda untuk menaruh link agar dapat backline. (warna biru : blog itu sudah do follow dan sudah memiliki do follow yang bagus, jika sedangkan berwarna merah : blog itu tidak do follow dan memiliki kualitas backline yang kurang)

Do follow juga berguna apakah blog kita termasuknya apakah do follow atau tidak do follow. seperti blog ini computerindonesia.blogspot.com yang mempunyai do follow yang cukup buat back link berkualitas.


Advertisement

1 komentar:

Kartanom said...

Wah info yg menarik sekali sob, sangat bermanfaat, thanks ya,,,
oiya mau tukaran link ni sob gimana caranya? kalau brminat silahkan main ke http://kartanom.blogspot.com/

skali lg thanks sob...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler