Bisnis Kita 2012

Share on :


Bisnis Kita 2012 -  merupakan salah satu hal yang tidak lepas dari internet dan website. salah satunya adalah dengan pemasangan iklan atau promosi produk yang di ciptakan dan di promosikannya. atau juga melalui jasa per iklanan.  Bisnis kita 2012 ini di maksud sebagai salah satunya adalah adu tanding tiga blog yaitu :
  • ardhastres.blogspot.com
  • computer4rt.blogspot.com
  • Dan blog saya sendiri computerindonesia.blogspot.com
dalam kali ini berkesempatan ber adu tanding teknik seo masing-masing yang bertema "Bisnis Kita 2012" dalam kali ini ke-tiga blog ini menggunakan tema ini karena mempunyai visi dan misi yang sama dalam meraih keuntungan dari internet melalui program PPC local. salah satunya adalah Sitti Adsense.
Untuk bergabung bersama kami add grup di facebook Bisnis Kita. di sana kita bisa sharing ilmu bisnis yang baik dan pas bagi para pemula. Sebenarnya kami berencana membuat community blog namun masih dalam masa pencarian logo dan anggota. Bagi anda yang berminat masuk ke blog kami bisa contact di buku tamu yang ada di blog ini.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler