Bahaya Spam Kontes Seo dan Tips Menghindarinya

Share on :


Selain ada untuk dari adanya kontes seo, namun ada bahaya juga. salah satunya block dari situs tersebut karena kita spam. Salah satunya saya pernah spam dan artikel tersebut di block. tepatnya spam di facebook dengan jumlah berlebihan dalam waktu sehari.

Bahaya tersebut datang dari kontes "Karapan Sapi" dimana URL tersebut di block oleh facebook. Tapi untungnya tidak di block alamat URL blog ini. Bagaimana cara menghindari block spam berlebihan dan tiadak di block,Ikuti tips di bawah ini aman dan sukses dalam seo kontes :
  • Pastikan jika anda spam di Facebook, yang anda harus lakukan jangan sesering mungkin spam di grup atau wall anda. Kenapa ?" karena hal ini di anggap spam. Jika ingin spam anda bisa melakukan alternatif di halaman. Selain itu selang spam jangan batas waktuberdekatan beri waktu jarak dalam spam. contoh sukses spam yang saya lakukan. http://computerindonesia.blogspot.com/2012/01/promosi-bisnis-2012-via-iklan.html. dengan keywoard "Promosi Bisnis Via Iklan,Blogs Community dan Forum"
  • Selain spam anda bisa lakukan dengan cara backlink.
  • Carilah blog yang mempunyai do follow bagus, anda bisa memasukan link kontes anda di blog tersebut. namun perhatikan peraturan blog tersebut jika di perbolehkan taruh link kontes anda di blog tersebut.
  • Jika mengikuti lomba lakukan review blog tersebut.
  • Spam yang baik adalah spam yang tidak harus menggunakan 1 akun, harus mempunyai lebih 10 akun agar lebih baik dalam spam.
Di atas berikut tips sedikit tentang spam dan cara menghindarinya. namun dapat membantu dalam menghindari block di web.


Advertisement

5 komentar:

Irfan Pinandhityo said...

bagus bgt nih info nya ... sukses trus mas bro...

Deny Kurniawan said...

wah ada mas irfan . thankyou kunjungannya...

arif poetra yunar blog said...

mantab masbro tips nya,, link sudah saya pasang, tp anchor text link blog saya yg di pasang disini kyk nya salah masbro :Dv bole mnta revisi gga?? makasih sebelumnya..

Deny Kurniawan said...

kaya mana link anchor yang di maksud :)

jackie said...

thanks buat informasinya yah...!!!

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler