Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok

Share on :

Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok - Blog identik dengan kecerdasan terutama dalam pemahaman konsep dalam menyususan artikel bahwa kita ketahui seperti kontes yang di adakan oleh pohwates.mywapblog.com. kontes tersebut sendiri di buat oleh seorang blogger dari Blogger Bojonegoro.

Mengapa saya tertarik dengan blog dan tiap hari nge-blog?." jujur sajah salah satunya saya nge-blog untuk mengukur tolak web yang saya rancang dari "0" dan juga untuk meraih penghasilan melalui adsense, dan juga seperti kontes seo.

Saya sejujurnya sangat tertarik dengan kontes ini Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok. Yang saya sukai dari nge-blog selain kita senang dengan hobi dan kita juga bisa mencari teman sebanyak-banyaknya dan juga bergabung di forum community. hanya di pohwates.mywapblog.com.

Banyak orang yang tidak begitu tertarik dengan nge-blog. namun sekarang tidak "karena blog lebih baik di bandingkan dengan yang tidak nge-blog". mengapa ini terjadi ." survei yang telah di lakukan salah satu university di USA bahwa orang yang nge-blog ketingkatan IQ melebihi dari yang tidak blog. boleh percaya atau tidak ? "Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok" 


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler