Ainol Novo 7 Paldin

Share on :

Ainol Novo 7 Paldin
Ainol Novo 7 Paldin - Indonesia kini di tambahkan dengan harga tablet murah salah satunya adalah Ainol Novo 7 Paldin yang di tawarkan dengan harga miring seharga USD 80 atau sekitar 744.000 ribu. aslinya produk ini di tawarkan dengan harga 100USD di AS.

Tablet ini mengusung dengan layar bawaan 7 inch dengan resolusi WVGA. dengan proccesor MIPS 1Ghz single-core, Gpu Vivante GC860 444Mhz serta ram 512Mb. Untuk kemampuan jangan di tanya soal batraimampu memutarkan video selama 8 jam berturut-turut. sedangkan untuk game mampu bertahan hingga 6jam.

Untuk masalah kamera Ainol Novo 7 Paldin di lengkapi dengan kamera depan vga dan belakang 2Mp. Bagaimana tertarikah anda untuk mempunyai gadget tablet di bawah harga sejuta. coba sajah Ainol Novo 7 Paldin bisa anda dapatkan di gerai-gerai resmi Ainol.


Advertisement

6 komentar:

Activian said...

asiiiiiiiiiikkkkk,........... Bisaaaaaa begituan,. hehe :D

Computer Indonesia said...

Mantap itu ahhaha murah dan bisa punya tablet

Anonymous said...

kalo dimedan belinya dimana,??

Deny Kurniawan said...

kalau untuk daerah medan saya kurang tau..

Anonymous said...

gan... di jawa timur ada gerai ainoL ga?

Dionisius Arief Anjasmoro said...

di bandung gerainya di mana?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler