Menaikan Traffic Harga Blog Value

Share on :


Menaikan Traffic Harga Blog Value - Bagaimana kita menaikan traffic sebuah blog agar blog itu mempunyai daya jual blog yang tinggi. tentu saja hal ini tidak begitu mudah seperti di istilahkan menanam cabai hanya butuh 1 bulan dan bisa di panen. Namun sebuah blog untuk mendapatkan traffic harga blog yang tinggi harus memakan berbulan-bulan dan bahkan ada yang setahun untuk mendapatkan $1 harga value blog per bulannya.

Seperti kita ketahui harga tertinggi subuah website masih di miliki 2 raksasa asal negeri amerika yaitu Google dan Facebook. Di sini saya aka memberi tahu bagaimana membuat blog baru anda dalam butuh waktu 2 bulan menghasilkan $5 malaupun sedikit namun sebanding dengan sebuah blog yang menggunakan domain gratis dari Blogger.

Saya membandingkan di mana blog saya ini ComputerIndonesia yang menggunakan blogger melawan salah satu blog dari Dosen saya yaitu Be My Self yang mengusung blog dari Wordpress. saya berhasil mengumpulkan sebesar $11 dari jangka 4,5 bulan namun Dosen saya yang satu ini baru bisa menghasilkan $10 dari harga blognya itu.

Website value adalah salah satu alat tolak ukur harga berapakah harga sebuah web atau blog bila kita jual. lalu saya akan menjelaskan bagaimana menaikan website value harga web atau blog anda.

Langkah-langkah menaikan Website Value Blog :
  1. Buatlah posting semenarik mungkin dan postingan itu anda berusaha memperoleh visitor yang banyak, mengapa visitor itu penting ? karna bila anda mempunyai visitor taruh sajah di blog anda 20visit perhari. maka website value akan mencatat harga sebuah blog lewat tolak ukur dari visitor dan postingan.
  2. Sebar link : hal ini paling efektif menaikan visitor juga dan selain itu anda juga mendapatkan back-line dari blog-blog lain. atau yang paling tenar di sebut BloggRoll.
  3. Hal paling penting dalam blog adalah template atau thema dari blog itu bila anda mempunyai template yang bagus maka website value tidak akan ragu-ragu memberi harga pada blog anda bahkan blog anda bisa di hargai $ 200 + salah satu blog terkenal di indonesia yang di hargai mahal adalah Kolom-Tutorial blog yang di punyai salah seorang blogger terkenal yang mempunyai harga fantastis.
  4. Selain itu IKLAN Adsense yang sebelumnya juga pernah saya jelaskan itu juga merupakan daya tarik dari valueter blog menilai suatu blog.
Demikian sedikit pencerahan dari saya semoga bermanfaat bagi para blogger yang ingin belajar menaikan harga blog anda. jangan hanya mementingkan iklan namun harga dari blog itu sendiri sebagai tolak ukur kita dalam blog. Salam blogger Indonesia.


Advertisement

3 komentar:

Hendru said...

Terimakasih ya infonya, sangat membantu buat blogger newbie seperti saya

Catatan Ardha said...

Super sekali infonya :D

Linazz said...

Mantap sekali informasinya gan. Ini bisa memacu semangat untuk nulis blog.

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler