Jejaring Sosial Populer di Remaja Indonesia

Share on :


Jejaring Sosial Populer di Remaja Indonesia - Jejaring sosial, jejaring sosial merupakan sarana bertukar informasi, mencari teman bahkan tempat curahan hati. tahukah anda di indonesia pengguna jejaring sosial merupakan terbesar ke 2 di seluruh dunia setelah Amerika (USA).

Tahukah anda ada 5 jejaring sosial yang paling populer di Indonesia. Siapakah jejaring sosial tersebut :
  • Facebook : Jejaring sosial buatan Mark Zuckerburg ini berhasil memikat hati para remaja, karena mudahnya dalam penggunaan dan adanya sistem pencarian teman dan kerabat dengan mudah jejaring sosial ini takan mati di Indonesia.
  • Twitter : Jejaring sosial yang penggunaan nya sangat simple dan juga mudah. di indonesia setiap  menit ada 1 Juta tweet yang muncul dalam Twitter hot topic.
  • Google Pluse : Baru sajah di luncurkan google pluse ini sudah menuai sukses di Indonesia. Ini merupakan kesuksesan terbesar dalam jejaring sosial Google yang berhasil meraih hati para remaja Indonesia.
  • Yahoo Pulse : Tampil dengan desain baru dan sedikit agak sulit dalam penggunaannya namun jejaring sosial dari yahoo ini tidak merubah yahoo pulse terdampar dari 5 besar jejaring sosial terbesar di Indonesia.
  • Flickr : Jejaring sosial di mana kita bebas menuangkan ekspresi kita melalui foto pribadi kita di dalamnya.
Itulah 5 jejaring sosial terbesar remaja Indonesia versi ComputerIndonensia.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler