Daftar Adsense Camp Menghasilkan Uang

Share on :


Daftar Adsense Camp Menghasilkan Uang - Disini saya akan menjelaskan bagimana mendaftar adsense camp menghasilkan uang. adsense camp merupakan salah satu website adsense Indonesia yang memberikan sistem pembayarn kepada kita dengan (pay per click). barang kali bagi anda yang ingin memperoleh tambahan penghasilan dari Internet.

Selain itu untuk para adversiter yang ingin mempromosikan iklannya di sebarkan kepada web owners. sebagai pemilik blog anda berpeluang menghasilkan uang puluhan ribu-jutan dengan memasang iklan script di web atau blog anda.

Sistem adsense camp sendiri mengunakan sistem pay per click di mana setiap pengunjung yang meng klik iklan di blog anda iklan bergambar anda di beri upah sebesar Rp 400,- dan Iklan tidak bergambar Rp 300,-.

pemilik web juga bisa memantau hasil review anda dan berapa orang yang klik terhadap iklan di web anda. Pembayran sendiri bisa menggunakan ( BCA, MANDIRI, BNI). pada awal bulan tepatnya tanggal 1-5 anda akan di transfer uang ke akun anda minimal Rp 10,000,- jika anda sudah menghasilkan uang di adsense minimal Rp 10,000.-

Namun ada satu yang harus di waspadai janganlah andas melakukan klik berulang terhadap web anda maka akan di beri sanksi terhadap bagi yang mengklik web terlalu sering di blog anda. dan sanksi id adsense anda akan di banned permanen oleh adsense camp.

adsense camp juga menyediakan sistem reneffal bagi para publisher. yang di man anda mengundang teman anda untuk bergabung dan anda akn di berikan upah sebesar Rp 25 untuk 1 orang pendaftar.

Untuk mendaftar ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  • Silahkan masuk dan daftar ke www.adsensecamp.com
  • setelah masuk klik yang berwarna hijau lalu klik yang Create Publisher Acount
  • jika data-data di isikan lalu klik submit.
  • jika sudah klik registrasi dan aktifkan akun anda dengan men check email pada akun emailanda untuk melakukan panggilan aktifasi.
  • jika sudah anda login dan masukan username dan password anda.
  • jika sudah lalu anda buatlah script blog anda.
Cara memasukian script adsense camp ke blog anda
  • Klik widget
  • pilih script html lalu pastekan code yang anda dapatkan dari adsense camp
  • maka kn muncul iklan di web anda dan menunggu hasil uang mengalir ke tangan anda
Mudah bukan menghasilkan uang dari blog. sekian cara mendapatkan uang dari adsense camp lain kali saya akan membahas cara mendapatkan uang dari adsense melalui sitti.


Advertisement

5 komentar:

Adi di bitoong said...

Gan caranya gimana dah?? Daftar ke link apa?

Deny Kurniawan said...

Ok untuk adi anda bisa mendaftar dari blog ini caranya anda klik banner adsense di menu bagian bawah tepatnya di kanan contact us :)

dirga said...

Makasih ya gan share yaaaaa.......

Anonymous said...

Setelah ku coba saya mendapatkan uang dari campnya makasih mas :)

Anonymous said...

ke tkp ah......

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler