Konten Lokal Yang Dibutuhkan Oleh Indonesia

Share on :


Konten lokal yang dibutuhkan oleh indonesia - berbicara konten berbicara produk indonesia tentunya salah satu yang kita ketahui adalah seperti gambar, video, music dan lain-lain. Untuk mengetahui nya bisa lihat di XL Konten Seru. konten dari xl ini berisi konten-konten yang terbaru dan terasik di dunia jagat maya.

Bicara tentang artikel pasti kita bicara tentang diskusi bagaimana kita menjadikan konten tersebut di kenal di masyarakat. Kita bisa mendiskusikan konten kita di blog forum, community dan juga berbagai situs jejaring sosial.

Blog juga salah satu sebagai konten promosi yang baik buat produk local. karena blog produk konten kita bisa di kenal di seluruh indonesia tentunya. selain itu XL juga menyediakan konten-konten local di konten seru. anda bisa mendapatkan konten-konten berkualitas dari XL.

Salah satu konten dari XL adalah game XL konten Seru berisi dimana kita bisa mendapatkan konten hanya Rp 1000,- selama satu tahun penuh. seperti musik kita bisa mendapatkan konten asli dari indonesia. Seperti saya mendownload konten dari XL yaitu tentang music tepatnya pada Rbt.

Kenapa kita harus mendukung konten local ?
Di bilang kenapa karena konten indonesia harus di banggakan tidak hanya konten budaya tradisi juga di tinggikan. Konten yang baik adalah konten yang kita peroleh dengan secara legal bukan ilegal. Mendukung konten local sama sajah kita mendukung produk dalam negeri

Konten yang di butuhkan oleh Indonesia ?
Konten sangat identik dengan ke seharian, namun kali ini konten yang sangat di butuhkan oleh indonesia adalah seperti RBT Music. mengapa ," rbt music pengganti dari bunyi telpon yang standart. seperti tadinya bunyi tut.tut.tut dengan adanya konten panggilan nada akan berubah menjadi nada sambung.

Mengapa saya memilih konten di atas, karena konten tersebut sangat di butuhkan terutama semacam ibu kota jakarta. untuk melepas kejenuhan dan panggilan yang lama di karenakan sibu. RBT sangat lah pas dengan suasana di jakarta semacam ini.

Implementasi konten lokal tersebut pada aplikasi sehari-hari, implentasi yang saya lakukan adalah aplikasi penujang edukasi seperti pembelajaran dan juga maping peta. kedua itu merupakan salah satu vital bagi kita karena kedua tersebut saling berhubungan satu-sama lain.

Mendukung konten local salah satunya adalah membuat gencar aplikasi-aplikasi yang di butuhkan edukasi. seperti video di bawah ini yang membahas tentang konten book



Konten yang populer saat ini adalah :

  • Facebook 123
  • Twitter sms
Karena kedua konten tersebut saat ini sedang sangat populer khususnya adalah kalangan remaja indonesia. tunggu apa lagi. dukung terus konten indonesia !!!! XL konten Seru produk indonesia sendiri adalah konten islami ?

Wah pasti tahu anda jika bicara islami gak jauh dari ringbacktone atau gak music wawasan islam dan juga aplikasi seperti hadist tentunya. Aplikasi islami ini memang sangat di butuhkan apalagi bagi yang mempunyai anak mereka dapat belajar sambil bermain dengan menggunakan XL konten Seru pastinya.

Konten apa menurut kalian yang di banggakan di indonesia tentunya?? kalau saya sih music dan movie gak jauh dari hobby saya hehehe  .... #XLaluCintaIndonesia kalau kamu ?

Inilah harapan saya jika saya lulus kuliah IT
  1. Saya akan membuat konten di  XL konten Seru tentang membuat aplikasi berbasis edukasi di mana saya akan membuat sebuah jejaring sosial yang menanamkan fitur-fitur edukasi serta dapat mencakup ke semua piranti perangkat seperti handphone.
  2. Membagikan konten ebook pembelajaran melalui handphone yang dapat di baca semua orang
  3. Dan yang terakhir XL konten Seru saya akan membuat salah satu yang hanya di miliki di indonesia yaitu sebuah trobosan di mana kita dapat mengambil seluruh konten dalam satu sentuhan ??? maksudnya. hanya dengan membayar sedikit anda bisa mendapatkan ribuan konten seru dan bermanfaat. Dan juga market XL konten Seru yang dapat di lihat luar negeri bahwa inilah konten asli indonesia.
Semoga ke tiga tersebut yang saya tulis akan tercapai pada suatu nanti untuk memajukan konten di indonesia.


Advertisement

10 komentar:

Andre said...

wah konten indonesia harus kita kembangkan sob

Fery said...

Informasi yang cukup bagus :)

Deny Kurniawan said...

Terimakasih ya semuanya telah mendukung kesuksesan blog ini :D

Anonymous said...

betul banget om kalau ada yang local buat apa pilih yang lain :D...

Subhan said...

tapi non local byk yg mantab sob, apalagi uzbeikistan,,,hot sob, ga becek2 amat... :)..piss

Computer Indonesia said...

ahhaha iya sob, tapi saya lebih bangga produk dalam negeri :)

addyn said...

semoga menang bos

computer indonesia said...

Terimakasih ya kawan :)

Unknown said...

wach... siipp... *Hiduupp konten lokal...!!
selamat yaa.. udah masuk 10 besar... ^_^

Computer Indonesia said...

terimakasih lely, :)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler